Blok B Jl.Griya Pinang Asri No.197 A

Kota Tangerang, Banten 15145 Indonesia

Telepon

(+62) 852-07 888 789

Jam Buka

07:00 s/d 17:00

Solusi Engsel Pintu Upvc Estetik | Keunggulan Pintu Swing uPVC

Blog

Selamat datang penikmat interior engsel pintu upvc estetik !!! Bagaimanakah hari-hari anda ?? Apakah anda memiliki resolusi ditahun ini untuk mengubah sedikit hunian anda? Jika ya, maka pilihan anda klik ini merupakan pilihan yang tepat. Karena kami memiliki beragam pilihan dari pintu upvc, jendela upvc hingga aksesoris kusen lainnya seperti engsel.

Lalu untuk jendela alumunium vs uPVC apa sajakah perbedaannya :

Alumunium

  • Kepadatannya dapat memuai sewaktu-waktu, karena efek cuaca atau suhu ruangan.
  • Harganya jauh lebih mahal.
  • Minim sekali pilihan warna

Sedangkan untuk uPVC

  • Akan tetap stabil ukurannya sesuai pada pemasangan awal.
  • Harganya lebih terjangkau dan mudah untuk diapply pada jendela karena menggunakan double sealed pada bagian depan dan belakangnya.
  • Sedangkan uPVC memiliki beragam warna yang sesuai dengan selera anda.
pintu dan jendela swing upvc
pintu dan jendela swing upvc

Apakah anda merasa ragu dengan kualitas dari material upvc ?

Alasan mengapa untuk beralih ke pintu upvc dibandingkan alumunium ;

Awet ; pergantian dari musin kemarau ke musin hujan membuat banyak orang merasa was-was dengan kusen huniannya, apalagi jika terbuat dari alumunium atau kayu, karena dengan alumunium mudah memuai, sedangkan kayu mudah keropos. Sehingga solusinya yaitu menggantinya dengan bahan upvc yang awet dan mudah perawatannya.

Kedap Suara ; sekarang ini sudah menjadi hal yang lumrah apabila anda menginginkan privasi, apalagi jaman semakin modern seperti saat ini. Karenanya barang-barang dari engsel pintu upvcini memiliki kemampuan menahan suara dan kebisingan dari luar.

Warna ; Kami menyediakan beragam warna yang bisa anda dapatkan sesuai kebutuhan, seperti motif kayu, warna putih, krem, ataupun hitam sesuai dengan kaca jendelanya.

Baca juga:  Jendela Geser UPVC Tangerang: Beli Dimana?
pintu swing upvc
pintu swing upvc

Jika anda memiliki kesulitan untuk menyetel engsel pintu upvc sendiri dirumah, sepertinya anda harus segera menghubungi kami di 085-668-777-888 untuk mendapatkan konsultasi dari kami.

Tidak perlu ragu, kami memiliki tim yang berkompeten dibidangnya dan professional untuk memberikan anda pelayanan yang memuaskan. Kami akan memberikan konsultasi hingga selesai terpasangnya kusen dan engsel pintu upvc anda.

Tags :
jendela geser upvc,jendela upvc,pintu geser upvc,pintu lipat upvc,pintu upvc,pintu upvc murah,Solusi Engsel Pintu Upvc Estetik | Keunggulan Pintu Swing uPVC
Share This :

Tertarik dengan Produk UPVC?

Hubungi kami melalui tombol dibawah ini untuk mulai percakapan dengan customer service kami. Dapatkan penawaran spesial khusus customer yang menghubungi kami melalui website conchUPVCIndonesia.id

Scroll to Top
× Hubungi Kami